Kamis, 01 November 2012

Bingung bget mau nulis ap air mata ku terus berlinang terus....!! Kenpa ku tiap malam bgni lg....!!! Ku tak tau arah harus di bwa ke mana.. Kian parah hanya sembilu yg kurasa... Tiada luka brnana... Tapi ke napa aku menanggis hanya keheningan yg ku dapati.. Tiada sosok mu hanya kenangan mu... Tlah ku coba untk iklas tapi hanya sementara... Akankah, kan ku bawa sampai ke liang lahat rasaku padamu... Jujur aku tak mampu jika harus tiap malam bgni terus2an... Mungkin jika aku berpulang dgan jalan ap kau menemui ku... Karna dikau tak akan mau tau aku bgaimana aku... Menjalani kisah ku kini...!! Ku tak akan brhenti berjuang pecahkan teka-teki dan keadilan.. Akan aku telususi jalan setapak ini semoga aku temukan jwban.. Ini luapan jiwa ku hanya mampu aku tuliskan saja.. meski ku tau harus aku kirim kpd siapa.. Karna aku tau it tak guna... Mending ku luapkn saja lalu ku bingkai dalam maya... Malang 02 november 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar